Minggu, 08 April 2012

Senja Di Atas Atap

Saat ini saya sedang santai sejenak di atas atap rumah sambil membuat tulisan ini. Tempat ini adalah salah satu tempat favorit saya buat mencari inspirasi, rileks, ngeblog dan sebagainya. Bukan buat ngintip tetangga, lho.

Pemandangan yang bisa dilihat di atas ini adalah pegunungan-pegunungan yang mengelilingi Kota Malang. Seperti kita ketahui, bahwa Kota Malang berada berapa ratus meter di permukaan laut. Banyaknya pegunungan yang mengelilingi kota ini menyebabkan Malang menjadi kota yang dingin dan sejuk.

Di sebelah utara kota ini adalah gunung Arjuno. Di sebelah timur adalah gunung tertinggi di Jawa, Semeru. Ada juga gunung Mahameru. Dan di sebelah barat adalah gunung Kawi atau Putri Tidur. Itu kata orang disini. Karena, menyerupai putri yang sedang tidur. Pemandangan lainnya adalah jemuran tetangga hehe.

Jika hari yang cerah dan tidak berawan, akan terlihat gunung Kawi dan Arjuno yang sangat indah sekali. Relief, tekstur pegunungan hijau yang segar akan terlihat jelas. Sayangnya, senja ini saat ini dalam kondisi berawan. Jadi, kurang begitu terlihat.

Matahari sudah mulai akan tenggelam menuju sarangnya. Awan senja dan sinar-sinarnya pun mulai terlihat. Gumpalan awan senja seakan menyambut kedatangan mentari yang perlahan telah menyelimutinya dan membawanya menempati singgasana per-istirahatan. Beristirahat, untuk bekerja kembali menyinari bumi dihari esok. Senja yang damai dan indah.

Hari menjelang malam. Saatnya jangkrik, kodok dan tokek keluar dari sarangnya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bila Anda menyukai ini, share ke yang lain, klik disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Newest!

Tweets!

Contact Admin!

Nama

Email *

Pesan *

Contact!

08123358290

2AF8FBD7



Download Desktop Aplikasi!

Download Script Gratis!

Service!

Melayani pembuatan aplikasi database desktop sesuai dengan konsep yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Aplikasi dibangun menggunakan VB, VBA, Access dan Database MySQL (Xampp Server). Pekerjaan dilakukan secara remote desktop via internet (luar kota) atau ketemuan langsung (dalam kota). Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Admin.
SMS / CALL 08123358290

Shut Box!

About Me!

Adalah seorang penghobi software dan yang berhubungan dengan internet, berprofesi freelance di bidang Web & Software Developer. Beberapa karyanya dapat dilihat di blog ini, disini dan disini .

Blog ini adalah tulisan - tulisan ringan penulis buat sekedar rileks, dan keinginan untuk berbagi, selagi mengisi aktifitas kekosongannya...

Nganggur, kalee... ;P