Jumat, 06 April 2012

Reality Show Dua Dunia Trans7

Ini adalah hari jumat, libur karena tanggal merah, tapi saya tidak merasakan kalau adanya tanggal merah. Soalnya, sudah tiap hari tanggal merah :D

Di hari jumat ini, ada salah satu acara Realty Show di stasiun TV Trans7 yang bernama Dua Dunia yang akan tayang tengah malam nanti. Acara ini bener - bener Reality Show yang saya sukai.

Tidak seperti acara lainnya yang tidak saya sebutkan acaranya. Kelihatan sekali, kalau ada beberapa bagian yang skenario-kan. Mungkin saja sebagian dibuat seperti itu dikarenakan kejar tayang. Sehingga, ada beberapa scene yang direkayasa.

Di acara Dunia Dunia ini, kita dapat melihat dialog antar seorang mediator yang telah dirasuki oleh jin dengan host dunia dunia, didampingi dengan seorang ustadz yang memiliki ilmu yang sangat tinggi, sehingga dapat mengundang jin tersebut untuk bisa berdialog.

Banyak hasil dari dialog tersebut yang bisa saya ambil informasi dan hikmahnya. Diantaranya, kalo jin itu memiliki kemampuan bisa berubah wujud dengan mahluk lain, menjadi ular, kuda, ikan, ataupun mahluk yang mengerikan. Bagi jin yang usil, merekapun terkadang iseng berubah wujud jadi pocong, kuntilanak, dan mahluk yang menakutkan lainnya. Dan jika jin itu muslim, sering menasihati kita agar selalu bertakwa kepada-Nya, menjalankan semua kewajiban dan menjauhi larangan-Nya, tidak melakukan hal-hal yang menyesatkan dan musyrik.

Yang menarik, jin kafir / syaitan akan lari terbirit-birit bilamana mendengar ayat-ayat suci Al-Quran dan suara kumandang Adzan. Karena, auranya akan terasa panas. Dan ini, menurut pengakuan jin itu sendiri. Subhanallah!

Berbicara kembali dengan kemurnian dialog itu tersebut, dapat kita lihat jika tidak mungkin percakapan itu menggunakan dialog yang sudah direncanakan, sehingga membohongi pemirsa. Apalagi, ada ustad yang ikut dalam host-nya. Masak, ustad diajak boong, dosa dung ;p

Yang masih menjadi penasaran bagi saya adalah mitos tentang kehadiran UFO. Apakah mahluk UFO itu adalah jin yang memiliki teknologi tinggi?

Seperti kita ketahui, bahwa jin juga memiliki aktifitas sama seperti manusia, bertani, berdagang, punya strata sosial, berpendidikan, dan lain - lain.

Dalam kitab Alquran disebutkan, kalau Allah itu tidak menjadikan jin dan manusia hanya untuk menyembah-Nya. Kita dapat menafsirkan, kalau Allah hanya menciptakan mahluk berakal hanya jin dan manusia. Maaf kalo saya salah menafsirkan, perkecualian hewan - hewan lainnya hehe.

Tapi sayangnya, Dunia Dunia masih belum mengunjungi suatu tempat yang dulu sempat heboh tentang kejadian terbentuknya CROP CYCLE di persawahan. Sehingga, kita dapat mengetahui bener adakah mahluk luar selain di bumi ini dengan menanyakan mahluk ghaib di sekitarnya. Menurut mitos, adalah keberadaan mahluk luar yang telah membuat CROP CYCLE itu. Pembuatan tersebut terjadi hanya dalam semalam.

Dan masih diliputi rasa penasaran, saya masih akan terus mengikuti tiap episode acara ini yang tayang tiap hari rabu dan jumat tengah malam. Mungkin ada hal-hal yang lebih menarik lainnya yang bisa saya dapatkan.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bila Anda menyukai ini, share ke yang lain, klik disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Newest!

Tweets!

Contact Admin!

Nama

Email *

Pesan *

Contact!

08123358290

2AF8FBD7



Download Desktop Aplikasi!

Download Script Gratis!

Service!

Melayani pembuatan aplikasi database desktop sesuai dengan konsep yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Aplikasi dibangun menggunakan VB, VBA, Access dan Database MySQL (Xampp Server). Pekerjaan dilakukan secara remote desktop via internet (luar kota) atau ketemuan langsung (dalam kota). Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Admin.
SMS / CALL 08123358290

Shut Box!

About Me!

Adalah seorang penghobi software dan yang berhubungan dengan internet, berprofesi freelance di bidang Web & Software Developer. Beberapa karyanya dapat dilihat di blog ini, disini dan disini .

Blog ini adalah tulisan - tulisan ringan penulis buat sekedar rileks, dan keinginan untuk berbagi, selagi mengisi aktifitas kekosongannya...

Nganggur, kalee... ;P