Rabu, 04 April 2012

Battery Portable

Sewaktu saya jalan - jalan ke Toko Buku Gramedia, mata saya tertuju pada sebuah stan yang menjual perlengkapan gadget. Ada beberapa brosur terpasang di atas etalase.

Yang sangat menarik perhatian saya adalah tertulis besar di brosurnya Battery Portable dan bergambar Blackberry. Tulisan itu menghentikan langkah saya yang sebetulnya ingin menuju ke lantai 2.

Wah ini battery yang saya cari selama ini dan sangat saya butuhkan. Battery Blackberry saya termasuk agak boros dikarenakan aktifitas message yang sangat aktif setiap hari terutama e-mail dan BBM karena banyaknya group yang saya ikuti. Dalam sehari mungkin bisa dua kali charge.

Kemudian saya dekati stan tersebut untuk menanyakan harganya. Hmm... harganya cukup terjangkau... 190k saja, sudah termasuk kabel konektor. Saya sempat tidak percaya harganya segitu... Apalagi merk nya buatan terkenal, Motorolla. Ternyata, memang lagi promosi.

Sebetulnya, banyak sih battery portable begini, tapi kebanyakan merk yang tidak jelas... Harganya cukup mahal pula. Dan lagi, ada beberapa battery yang bisa merusak hardware gadget kita tersebut. Itu menurut informasi yang saya dapat dari Internet.

Tanpa membuang waktu lagi, saya order battery tersebut siang itu juga, sebelum terlambat dan harga menjadi bukan promosi lagi. Ternyata, stoknya tinggal satu, laris sekali...

Sesampai di rumah, saya harus nge-charge awal battery tersebut selama 2 jam. Setelah battery nya full, saya coba 'colokkan' konektor ke Blackberry. Ternyata battery ini beneran bisa nge-charge. Saya berasa jadi 'udik' sendiri dan happy tentunya :D . Sekarang saya agak nyaman jika ada berpergian keluar kota tanpa takut lagi dengan 'low batt' di perjalanan...
Sekian . :p

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bila Anda menyukai ini, share ke yang lain, klik disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Newest!

Tweets!

Contact Admin!

Nama

Email *

Pesan *

Contact!

08123358290

2AF8FBD7



Download Desktop Aplikasi!

Download Script Gratis!

Service!

Melayani pembuatan aplikasi database desktop sesuai dengan konsep yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Aplikasi dibangun menggunakan VB, VBA, Access dan Database MySQL (Xampp Server). Pekerjaan dilakukan secara remote desktop via internet (luar kota) atau ketemuan langsung (dalam kota). Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Admin.
SMS / CALL 08123358290

Shut Box!

About Me!

Adalah seorang penghobi software dan yang berhubungan dengan internet, berprofesi freelance di bidang Web & Software Developer. Beberapa karyanya dapat dilihat di blog ini, disini dan disini .

Blog ini adalah tulisan - tulisan ringan penulis buat sekedar rileks, dan keinginan untuk berbagi, selagi mengisi aktifitas kekosongannya...

Nganggur, kalee... ;P