Rabu, 30 Januari 2013

Update Status Otomatis Ke Berbagai Sosial Media

Mungkin Anda adalah salah satu penghobi social media online seperti facebook, twitter, blog, dll. Hari - hari pun terasa belum lengkap jika tidak membuka salah satu media tersebut.

Ya, banyak sekali manfaat yang kita dapat dengan adanya media - media itu. Kita dapat mengupdate status dan mengetahui kabar teman - teman terkini. Mendapatkan info terbaru dari media pemberitaan online, artikel blog, produk terbaru yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan, melihat update status artis terkenal secara realtime, dll.

Kita yang selalu ingin tetap exist di dunia maya tidak ingin meninggalkan aktifitas-aktifitas tersebut. Sesibuk apapun kita, media tersebut juga tetap dapat diakses melalui perangkat mobile, seperti handphone dan tablet PC.

Bagi yang suka blogging, sekarang untuk mengupdate informasi artikel terbaru ke beberapa social media seperti twitter dan facebook, bisa menggunakan bantuan fasilitas gratis dari www.twitterfeed.com. Anda tidak perlu mengunjungi masing-masing media sosial tersebut untuk mengupdate status berita - berita terbaru dari blog. Update status Anda pun menjadi lebih berkualitas.

Bagaimana cara kerjanya? Twitterfeed akan membaca artikel - artikel terbaru dari RSS blog Anda. Kemudian, mengirimkannya otomatis ke media sosial yang kita inginkan. Jadi, setelah kita menjadi member Twitterfeed, link RSS dari blog wajib kita submit di akun kita. Setelah itu, pillih media sosial mana yang ingin Anda aktifkan. Di listnya tersedia Twitter, Facebook, Google Plus, dll.

Saya mengirim artikel ini melalui push email Blackberry. Kebetulan, ada waktu senggang untuk mengisi blog. Artikel yang saya kirim lewat email ini sekali klik beberapa detik kemudian akan otomatis tampil di blog, juga di akun twitter saya.

Sample lain kunjungi http://majalahmobilegratis.blogspot.com . Semua artikel terbaru akan otomatis terposting pada twitter dan facebook Majalah Mobile. Berbagi informasi menjadi lebih mudah dan cepat.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bila Anda menyukai ini, share ke yang lain, klik disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Newest!

Tweets!

Contact Admin!

Nama

Email *

Pesan *

Contact!

08123358290

2AF8FBD7



Download Desktop Aplikasi!

Download Script Gratis!

Service!

Melayani pembuatan aplikasi database desktop sesuai dengan konsep yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Aplikasi dibangun menggunakan VB, VBA, Access dan Database MySQL (Xampp Server). Pekerjaan dilakukan secara remote desktop via internet (luar kota) atau ketemuan langsung (dalam kota). Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Admin.
SMS / CALL 08123358290

Shut Box!

About Me!

Adalah seorang penghobi software dan yang berhubungan dengan internet, berprofesi freelance di bidang Web & Software Developer. Beberapa karyanya dapat dilihat di blog ini, disini dan disini .

Blog ini adalah tulisan - tulisan ringan penulis buat sekedar rileks, dan keinginan untuk berbagi, selagi mengisi aktifitas kekosongannya...

Nganggur, kalee... ;P