Sabtu, 26 Januari 2013

Hosting Gratis Kapasitas 2 GB

Hosting ini bisa digunakan bagi Anda yang ingin berlajar bergelut dibidang web desain atau pemprograman web dan ingin segera menguploadnya ke internet agar dapat diperlihatkan kepada netter untuk bisa dilakukan uji coba public / tes trial tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, alias gratis.

Atau, Anda ingin memiliki web bisnis yang serius seperti web toko online, company profile, blog bisnis, tapi modal yang dimiliki sangat terbatas untuk membeli hosting dengan kapasitas besar.

Kapasitas gratis yang diberikan hosting ini lumayan besar, yaitu sekitar 2 GB dan bandwith 100 GB. Anda pun juga mendapatkan domain gratis. Sudah cukup lumayan, walapun level domainnya nya adalah sub domain. Hampir sama seperti domain gratis co.cc . Salah satu domain gratis yang disediakan adalah p.ht .

Jika Anda ingin mendapatkan lebih besar dari kapasitas tersebut dan unlimeted, Anda dapat mengupgradenya dengan biaya cukup terjangkau. Biaya mulai dari 30 ribu per bulan.

Hosting gratis ini juga masih baru. Masuk dan buka cabang di Indonesia sejak tahun 2011. Membernya pun sudah ratusan ribu.

Yang saya suka dari hosting ini adalah adanya forum tanya jawab yang telah disediakan oleh pengelola hosting. Jika ada kendala dalam pengoperasian hosting, Anda bisa mencari solusinya di forum tersebut. Pengelola hosting ini juga cukup aktif dalam menjawab pertanyaan member.

Langsung saja, Anda bisa mengunjungi website hosting gratis tersebut di link ini http://klik.p.ht/19 .

Selamat mencoba.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bila Anda menyukai ini, share ke yang lain, klik disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Newest!

Tweets!

Contact Admin!

Nama

Email *

Pesan *

Contact!

08123358290

2AF8FBD7



Download Desktop Aplikasi!

Download Script Gratis!

Service!

Melayani pembuatan aplikasi database desktop sesuai dengan konsep yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Aplikasi dibangun menggunakan VB, VBA, Access dan Database MySQL (Xampp Server). Pekerjaan dilakukan secara remote desktop via internet (luar kota) atau ketemuan langsung (dalam kota). Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Admin.
SMS / CALL 08123358290

Shut Box!

About Me!

Adalah seorang penghobi software dan yang berhubungan dengan internet, berprofesi freelance di bidang Web & Software Developer. Beberapa karyanya dapat dilihat di blog ini, disini dan disini .

Blog ini adalah tulisan - tulisan ringan penulis buat sekedar rileks, dan keinginan untuk berbagi, selagi mengisi aktifitas kekosongannya...

Nganggur, kalee... ;P