Rabu, 17 Oktober 2012

Dahsyat nya Doa dan Low Of Attraction

Bagi Anda yang baru mendengar apa itu Low Of Attraction saya akan menjelaskan sedikit. Low Of Attraction (LOA) adalah sebuah hukum alam yang terkait dengan dengan kekuatan pikiran.

Apa yang kita visualisasikan dalam pikiran kita alam semesta dapat menariknya ke dalam kehidupan kita.

Apa yang Anda pikirkan dan visualisasi dengan sedetail - detailnya sesuatu, suatu saat akan bener - bener datang dan terjadi dalam kehidupan Anda.

Sebelum saya mengerti tentang konsep LOA sesuatu yang saya pikirkan dan bayangkan sering terjadi pada saya baik pikiran positif dan negatif.

Sebagai contoh sebelum lebaran kemaren ( maaf baru sempat nulis ) saya ingin membeli sepatu kerja baru. Tapi sayangnya, susah sekali sepatu yang sesuai dengan ukuran saya dan modelnya juga sesuai minat saya.

Dari dulu yang namanya beli sepatu, satu hal yang paling malas adalah 'hunting'.

Dua hari berturut-turut saya berkunjung ke toko sepatu keluar masuk mencoba sepatu satu persatu sepatu yang cocok. Ada yang cocok tapi stok dengan ukuran saya tidak ada. Saya hampir putus asa, belum lagi beberapa hari lagi mau lebaran. Dan sepatu itu mau saya pakai pada saat lebaran.

Sempat berpikir, kemana lagi harus saya cari. Masak harus ke Surabaya. Itu kota pasti banyak sekali pilihan model dan ukuran yang sesuai.

Saya teringat dengan LOA. Kenapa saya tidak mencobanya dan kita gabungkan dengan doa? Pagi - pagi setelah sholat shubuh selesai berdoa saya mencoba menvisualisasikan dalam pikiran bahwa saya telah sukses mendapatkan sepatu yang saya inginkan hari ini.

Saya terus fokus membayangkan saya telah mendapatkan sepatu yang pas dan nyaman sambil terus mengafirmasi ke dalam pikiran saya kalimat - kalimat kesuksesan mendapatkan sepatu tersebut.

Kemudian, siangnya saya teringat ada satu mall yang belum saya kunjungi. Dalam perjalanan kesana, saya terus membayangkan saya sudah mendapatkan sepatu tersebut.

Dan akhirnya terwujud juga saya mendapatkan sepatu di salah satu toko sepatu dalam mall tersebut. Saya mendapatkan sepatu kerja yang pas dan nyaman sesuai keinginan saya walaupun agak mahal sedikit tapi saya bener-bener puas. Ukuran sepatu sepatu sebesar kaki saya cukup banyak disana. Alhamdulillah.

Setelah saya sampai rumah pun saya terus memandangi sepatu ini. Kudapatkan dikau hari ini :D
Itu adalah sedikit kisah dari beberapa kisah terwujudnya kombinasi DOA + LOA. Pengalaman lainnya akan saya share bilamana ada kesempatan nulis.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Bila Anda menyukai ini, share ke yang lain, klik disini :


0 komentar:

Posting Komentar

Newest!

Tweets!

Contact Admin!

Nama

Email *

Pesan *

Contact!

08123358290

2AF8FBD7



Download Desktop Aplikasi!

Download Script Gratis!

Service!

Melayani pembuatan aplikasi database desktop sesuai dengan konsep yang Anda inginkan dengan harga terjangkau. Aplikasi dibangun menggunakan VB, VBA, Access dan Database MySQL (Xampp Server). Pekerjaan dilakukan secara remote desktop via internet (luar kota) atau ketemuan langsung (dalam kota). Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Admin.
SMS / CALL 08123358290

Shut Box!

About Me!

Adalah seorang penghobi software dan yang berhubungan dengan internet, berprofesi freelance di bidang Web & Software Developer. Beberapa karyanya dapat dilihat di blog ini, disini dan disini .

Blog ini adalah tulisan - tulisan ringan penulis buat sekedar rileks, dan keinginan untuk berbagi, selagi mengisi aktifitas kekosongannya...

Nganggur, kalee... ;P